Ikan koi Ghosiki Show Quality. Idr 1.725K

Mengapa harus membeli koi yg  berkwalitas
Awal saya memelihara koi ingin nya membeli koi yg murah tp besar.
Sdh senang rasanya jika melihat banyak nya koi di kolam dan makan dg lahapnya
Setelah berbulan2 memelihara lama lama bosen dan ingin menambah jenis koi lainya.
Akhirnya main ke tempat teman dan melihat kolam koi koleksi nya.
Koinya meski ngk banyak tapi cantik2 dipandang.
Warna nya lebih cerah, pola nya jg mengandung unsur keindahan.
Badanya mulus bersih.... jadi ngiler saya.
Akhirnya koleksi ikan koi saya perlahan2 saya ganti.
Yg kurang bagus saya hibahkan ke danau dkt rumah saya.
-------------
"Lebih baik anda beli koi yg berkwalitas drpd koi kurang bagus yg akhirnya jd malas melihatnya"
Sumber pengalaman pribadi 😂😂😂

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar